Peringati HUT ke- 11, Ini Rangkaian Kegiatan Partai Gerindra Sulteng

  • Bagikan

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar beberapa kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke- 11 yang jatuh pada 6 Februari 2019.

Rangkaian kegiatan HUT kali dimulai aksi sosial donor darah di kantor Sekretariat DPD Gerindra Jalan Elang pada Rabu 6 Februari 2019.

“Kegiatan berikutnya, Kamis 7 Februari, yaitu revolusi putih pembagian susu gratis ke anak – anak TK dan SD, sebanyak 5 TK, dan 1 SD 2 TK berada di wilayah Sigi,” ujar Sekertaris Panitia Andi Risman, Kamis (7/02/2019).

Kemudian lanjut Risman, 3 TK dan 1 SD di wilayah Kota Palu. Ada pula kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan, di Kabupaten Sigi 2 Panti Asuhan terdiri 1 Panti Asuhan Islam dan 1 Kristen. Semenatara anjangsana di Palu dilaksanakan di 3 Panti Asuhan.

“1 Panti Kristen dan 2 panti Islam. Kemudian di Sigi 1 panti. Pada 9 Februari ada kegiatan jalan sehat,” katanya.

Kegiatan tersebut tutur Risman, laksnakan oleh sayap Partai Tidar. Hal ini dalam rangka memeriahkan HUT ke- 11 Gerindra, di mana kegiatan itu adalah jalan santai dengan doorprize 2 unit sepeda motor, 2 buah sepeda gunung, kulkas, tv, mesin cuci, dan hadiah hiburan lainnya.

Setelah jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan Rapimda, temu kader, dan tatap muka bersama simpatisan di kantor Sekretariat DPD Gerindra Sulteng Jalan Elang 77 Kota Palu. Kemudian pada Minggu 10 Februari dilaksanakan sunatan massal secara gratis.(*/patar)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan