Kepala Bappeda Sulawesi Tengah Letakkan Jabatan

oleh -

Patta TopePALU, Kabar Selebes – Kepala Bappeda Sulteng, Prof Patta Tope secara resmi meletakkan jabatan dan menyerahkan kepada Ramlan Yunus yang saat ini menjabat Sekban Bappeda Prov Sulteng sebagai pelaksana tugas (plt).
Sertijab siang tadi berjalan sederhana, walaupun dalam keadaan ruangan yang cukup gelap akibat pemadaman listrik.
Asisten III Mulyono mewakili Gubernur Sulteng pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Prof Patta Tope.
“Delapan ahun bukanlah waktu yang singkat untuk membangun infrastruktur, ekonomi, sumber daya manusia, dan sosial budaya yang telah dibangun oleh Bapak Patta Tope sebagaimana sesuai rencana sebagai Kepala Bappeda dan ini sangat luar biasa,” kata Mulyono.
Selain itu Mulyono juga mengungkapkan sampai saat ini sangat luar biasa dan maju setelah dipimpin Prof Patta Tope dan ini tidak bisa di pungkiri, karena laju pembangunan ekonomi di Sulteng sempat maju 9% dan kemudian diporak porandakan oleh musibah gempabumi dan ini pun laju pertumbuhan ekonomi Sulteng masih kuat berkisar 6,3%.
“Hal ini karena pondasi pembangunan ekonomi kita masih kuat, dan ini tidak lepas dari tangan dingin Prof.Patta Tope,” ungkap Mulyono seperti rilis tertulis dari Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulteng.
Kepada Plt Bappeda Mulyono berharap kinerja Bappeda jangan sampai drop karena belum adanya pejabat definitif, dan sekiranya para pejabat struktural Bapedda bisa saling membantu tugas-tugas Plt kepala Bappeda. (*/patar)

(Visited 184 times, 1 visits today)
Silakan komentar Anda Disini....