Patta Tope: Saya Tidak Mengundurkan Diri untuk Membangun Sulawesi Tengah

  • Bagikan

PALU, Kabar Selebes – Usai serah terima jabatan, Senin (11/02/19), Prof Patta Tope di hadapan media dirinya mengungkapkan; saya tidak mengundurkan diri dari pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah. Demikian keterangan tertulis Biro Humas dan Protokol.Sulawesi Tengah.

“Cuma khan saya ini orang akademisi, jadi asal saya memang dari perguruan tinggi dan memang harus sudah begitu, Di mana pun orang bekerja, kalau misalnya sudah tiba masanya, pasti kembali ke asalnya. Jadi ke depan saya akan lebih fokus ke kegiatan akademisi,” kata Patta Tope.

Dia mengaku akan tetap memberikan sumbangan pikiran apa pun yang terbaik untuk daerah ini.

“Insha Allah, di bawah kepemimpinan Longki Djanggola, semua cobaan-cobaan yang kita alami selama ini, terutama bencana, bisa kita lewati bersama, dan Insha Allah ke depan bisa lebih bagus. Kita harus bangkit dan kita harus kuat,” ungkapnya.

Patta Tope juga berpesan kepada Bappeda Sulteng agar sistem yang sudah terbangun agar tetap bisa berjalan bagus. Beberapa hal yang saya somasikan kepada mereka, terutama masalah disiplin, baik disiplin perencanaan, disiplin penganggaran, maupun sisiplin waktu kerja, harus tetap kita lanjutkan.

“Tentu yang belum maksimal, saya minta diperbaiki, dan yang sudah dianggap maksimal, saya minta itu untuk dipertahankan,” harap guru besar Universitas Tadulako itu. (***/patar)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan