Pertamina Minta Foto dan Laporkan Jika Ada SPBU Layani Jerigen

PALU,Kabar Selebes -Pihak pertamina terus berupaya untuk kembali menormalkan pasokan BBM di seluruh SPBU yang ada di kota Palu, akibat pasokan BBM yang lambat membuat antrian kendaraan diseluruh SPBU yang ada. Terpantau, hingga Rabu (13/02/2019) sore tadi antrian kendaraan masih terlihat.

‘’Bebrapa SPBU memang masih terlihat antrian, akan tetapi kami pastikan pelayanan BBM terus tersedia,’’jelas Unit Manager Communication & CSR, Roby Hervindo Rabu.

BACA JUGA :  Lagi, Kontraktor Lokal 'Mainkan' Standar Bangunan Untuk SD Inpres Perumnas

Pertamina juga menyampaikan bahwa stok bahan bakar di TBBM Donggala masih tersedia dan SPBU yang ada di Kota Palu akan terus memberikan pelayanan hingga antrian tidak ada lagi.

‘’Kami sampaikan stok kami di TBBM Tersedia, jadi SPBU akan tetap jualan hingga antrian terpecah,’’tambahnya.

Tidak hanya itu pihak pertamina menegaskan akan memberikan sanksi berupa pembinaan kepada SPBU di Kota Palu yang dengan sengaja menerima pengisian bahan bakar minyak di jerigen pada saat antrian, karena saat ini pertamina memfokuskan pengisian kepada kendaraan.

BACA JUGA :  Guru Honorer Digaji Rp. 250 Ribu, Mutmainah : Sungguh Tidak Manusiawi Kalau Kita Abaikan

‘’Mohon di foto dan diinfokan ke kami SPBU yang mana, Fokus utama kita adalah pelayanan kendaraan jika memang terbukti spbu ada pelayanan akan kami berikan pembinaan,’’tegasnya.

Sebelumnya, mesin kapal tanker MT Alice yang yang sedianya mengisi pasokan BBM ke TBBM Donggala mengalami kendala mesin, hingga membuat pasokan BBM ke Kota Palu terhambat. Akibatnya, terjadi antrian di beberapa SPBU di Kota Palu.(Rangga Musabar)

BACA JUGA :  Lakukan Deradikalisasi, Polres Poso Resmikan Usaha Mantan Napi Terorisme

Tonton juga:

https://www.youtube.com/watch?v=89L6r8tOq2M&t=6s

Silakan komentar Anda Disini....