Nasional

Pertamina Minta Foto dan Laporkan Jika Ada SPBU Layani Jerigen

1981
×

Pertamina Minta Foto dan Laporkan Jika Ada SPBU Layani Jerigen

Sebarkan artikel ini

PALU,Kabar Selebes -Pihak pertamina terus berupaya untuk kembali menormalkan pasokan BBM di seluruh SPBU yang ada di kota Palu, akibat pasokan BBM yang lambat membuat antrian kendaraan diseluruh SPBU yang ada. Terpantau, hingga Rabu (13/02/2019) sore tadi antrian kendaraan masih terlihat.

‘’Bebrapa SPBU memang masih terlihat antrian, akan tetapi kami pastikan pelayanan BBM terus tersedia,’’jelas Unit Manager Communication & CSR, Roby Hervindo Rabu.

BACA JUGA :  23 Maret, Batas Pendaftaran Bintara dan Tamtama Polri

Pertamina juga menyampaikan bahwa stok bahan bakar di TBBM Donggala masih tersedia dan SPBU yang ada di Kota Palu akan terus memberikan pelayanan hingga antrian tidak ada lagi.

‘’Kami sampaikan stok kami di TBBM Tersedia, jadi SPBU akan tetap jualan hingga antrian terpecah,’’tambahnya.

Tidak hanya itu pihak pertamina menegaskan akan memberikan sanksi berupa pembinaan kepada SPBU di Kota Palu yang dengan sengaja menerima pengisian bahan bakar minyak di jerigen pada saat antrian, karena saat ini pertamina memfokuskan pengisian kepada kendaraan.

BACA JUGA :  Jadi Juri Pemilihan Duta Wisata, Pasha: Harus Bisa Promosikan Potensi Pariwisata Sulteng

‘’Mohon di foto dan diinfokan ke kami SPBU yang mana, Fokus utama kita adalah pelayanan kendaraan jika memang terbukti spbu ada pelayanan akan kami berikan pembinaan,’’tegasnya.

Sebelumnya, mesin kapal tanker MT Alice yang yang sedianya mengisi pasokan BBM ke TBBM Donggala mengalami kendala mesin, hingga membuat pasokan BBM ke Kota Palu terhambat. Akibatnya, terjadi antrian di beberapa SPBU di Kota Palu.(Rangga Musabar)

BACA JUGA :  Wow, Joki Tes CPNS Kemenkumham di Sulsel Bayarannya Rp 25 - 45 Juta

Tonton juga:

https://www.youtube.com/watch?v=89L6r8tOq2M&t=6s