Musik  

Roy Jeconiah Resmi Rilis Single “Harmoni dan Melodi”

JAKARTA, Kabar Selebes – Setelah memilih untuk bersolo karier, Roy Jeconiah, seperti diketahui tetap eksis di panggung musik nasional. Mantan vokalis Boomerang ini tetap terus berkarya, baik secara individu maupun bersama band barunya yaitu JECOVOX, dan sempat merilis debut album bertajuk “The Moon” (2015).

Album ini bahkan mendapat penghargaam Anugerah Musik Indonesia (AMI) pada tahun 2016 sebagai “Best Rock Vocal”.

Sebelumnya album ini di rilis dalam bentuk fisik (CD Album), akan tetapi pada tahun 2017 album yang dirilis di bawah bendera JVox Record (Indie Label) akhirnya juga di rilis dalam format digital.

BACA JUGA :  Sejumlah Sniper TNI di Palu Intensifkan Latihan Menembak Runduk

Album ini ternyata masih memiliki langkah yang panjang, karena pada 14 Februari 2019 ini, bertepatan dengan hari Valentine, Roy Jeconiah akhirnya merilis single ke dua bertitel “Harmoni Dan Melodi” yang di ambil juga dari debut solo album vokalis asal Surabaya ini. Rentan waktu di rilis single ke dua ini memang cukup lama dari peluncuran debut album ini.

BACA JUGA :  Dibuka Menteri Agama, 800 Pramuka Madrasah Se-Indonesia Ikut PPMN III di Babel

“Momen untuk merilis sudah tepat biar album ini berumur panjang. Dan masyarakat bisa menikmati album ini secara luas,” kata Roy Kamis (14/2/2019).

Lagu ini bercerita tentang keindahan sebuah cinta yang terapresiasikan lewat sebuah nada. Sebuah lagu yang di ilhami dari keseharian yang terjadi di sekitar kehidupan Roy Jeconiah.

Perilisan single ini, di awali dengan merilisnya videoklip yang akan di share melalui semua sosmed milik akun pribadi Roy Jeconiah. Videoklip lagu ini digarap oleh Bancak Soekiman, seorang sutradara film pendek dari Semarang.

BACA JUGA :  Ketua IIP BUMN Resmikan Masjid Nurul Huda

Album “The Moon” ini merupakan episode awal dari 4 episode album yang akan dirilis Roy Jeconiah. Dimana 4 album ini menjadi sebuah rangkain cerita, dengan tema yang berbeda setiap albumnya.***

Silakan komentar Anda Disini....