Tolak Perayaan Valentine Day, Komunitas SHST dan Naisyiatul Aisyiyah Tolitoli Gelar Long March

  • Bagikan

Tolak Valentine1TOLITOLI, Kabar Selebes – Komunitas One Day One Juz atau yang dikenal dengan satu hari satu juz bersama Naisyiatul Aisyiyah Tolitoli menggelar long march keliling yang dipusatkan dilapangan taman kota Haji Hayun Kelurahan Baru Kecamatan Baolan pada Rabu 13 Februari 2019.

Kegiatan yang diikuti puluhan hijaber syar’i yang didominasi kalangan milineal, dimana kegiatan tersebut dirangkaikan dengan world hijab day yang diperingati setiap tanggal 14 Februari.

Ketua koordinator lapangan World hijab day Sasni.S.I.Kom menjelaskan, tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut mensosialiasikan gerakan menutup aurat dan berhijab syar’i, yang mana dengan berjilbab adalah kewajiban dan bukan pilihan.

Tolak Valentine2

“Lewati kegiatan ini pula kami mengajak generasi muda khususnya kaum akhwat untuk berhijrah menggunakan hijab syar’i,”tutur Sasni kepada KabarSelebes.Id Kamis (14/2/2019).

Selain melakukan long march kegiatan bernuansa islami ini juga diisi dengan Ngaos (Ngaji on the street), tebar jilbab dan juga menolak perayaan valentine day untuk komunitas muslim dengan membubuhkan tanda tangan diatas sebuah spanduk.(Moh. Sabran)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan