Survei JSI: Jokowi Ungguli Prabowo 51,9% di Sulteng

  • Bagikan

PALU, Kabar Selebes – Jaringan Survei Indonesia (JSI) menyebutkan pasangan calon Presiden/Wakil Presiden urut 01Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin unggul 51,9 persen dari saingannya pasangan calon Presiden/calon Wakil Presiden urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Pasangan 02 meraih 34,4 persen dan 13,7 persen belum menentukan pilihan.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Sulawesi Tengah, Ahmad H Ali, Minggu siang, 17 Februari 2019 di Kantor DPW Nasdem Sulteng.

Menurut Ahmad Ali, survei tersebut baru selesai pekan ini dan menunjukkan bahwa pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin diyakini meraih kemenangan di Sulawesi Tengah.

Ahmad Ali mengakui, meski unggul namun masih ada beberapa wilayah usungan Koalisi Kerja yang harus dimaksimalkan dan dibawah pasangan Prabowo-Sandi.

Dari kondisi itu, TKD Sulawesi Tengah akan melakukan road show di seluruh kabupaten/kota untuk memastikan jaringan-jaringan di daerah untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Tim akan memastikan seluruh jaringan dengan menemui para tokoh agama, tokoh masyarakat untuk menguatkan dukungan kepada Joko Widodo-Ma’ruf Amin,” kata Bendahara Umum DPP Partai Nasdem itu. (patar)

Tonton Videonya : 

https://youtu.be/ckpL9ocEcPo

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan