Babinsa Pendolo Bantu Warga Buat Akses Jalan Pertanian

  • Bagikan

POSO, Kabar Selebes – Babinsa Koramil 11 Pendolo, Sertu Nuh Manganan membantu petani terlibat dalam pembuatan pembentukan badan jalan untuk petani di Desa Pendolo, Kecamatan Pamona Selatan. Selasa 19 Februari 2019.

Kerja bakti Babinsa Sertu Manganan bersama masyarakat tersebut dengan sasaran pembentukan badan jalan selebar 4 meter dengan panjang jalan direncanakan pembuatanya mencapai sekitar 2 KM yang dikerjakan secara bertahap.

Sementara pembuatan jalan tani di areal hamparan kelompok tani sawah Lidancae Pendolo dikerjakan secara gotong royong dengan sistim manual.

Tak hanya anggota TNI Sertu Nuh Manganan saja, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kades Pendolo, Jon Agus Melubu dibantu bersama masyarakat Pendolo.

Para petani mengaku, dengan dibentuknya jalan tani para petani merasa sangat bersyukur karena selama ini tidak ada jalan yang dilewati pada saat melaksanakan aktifitas disawah.

“Kami senang saat ini sudah ada pembuatan jalan tani yang selama ini kami tidak punya jalan untuk dilewati,”ucap Akil. (RYN)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan