Ahmad M. Ali: Jangan Pilih Caleg yang Tidak Bermanfaat!

TOLITOLI, Kabar Selebes – Calon Anggota DPR RI Partai Nasdem, Nomor Urut 1, Dapil Sulawesi Tengah Ahmad M Ali, sebut pemilu adalah momentum penting bagi masyarakat menggunakan kedaulatannya menentukan arah bangsa 5 tahun kedepan.

Hal itu disampaikan Ahmad M Ali, saat mengelar kampanye terbatas pemilu 2019 yang berlangsung di Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Kamis sore (21/2).

BACA JUGA :  KPH Dampelas Tinombo Kuatkan Kapasitas Staf dan Perwakilan Desa

“Pemilu Tanggal 17 April 2019 adalah momentum penting bagi masyarakat menggunakan kedaulatannya dalam menentukan arah bamgsa 5 tahun ke depan, momentum menentukan Presiden 5 tahun kedepan, dan sekaligus momentum menentukan perwakilan masyarakat di DPR RI, DPRD, DPD,” urainya diawal orasi.

Lebih lanjut, Ahmad M Ali menyebut bahwa momentum pemilu 2019 adalah momentum penting bagi masyarakat untuk mengevaluasi mereka yang sudah diberi amanah pada periode sebelumnya.

BACA JUGA :  VIDEO: Disebut Bisa Sembuhkan Corona, Harga Jahe di Palu Melonjak Drastis

“Momentum pemilu 2019 harus benar-benar digunakan untuk mengevaluasi mereka yang sudah diberi amanah pada periode sebelumnya, termasuk saya yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI,” tegasnya.

Kata Ahmad M Ali, jangan pernah memilih anggota DPR yang selama ini dianggap tidak mendatangkan kemanfaatan bagi banyak orang, sekalipun itu berasal dari partai Nasdem.

BACA JUGA :  Inflasi April Kota Palu 0,72 %, Waspadai Cuaca Ekstrem dan Ramadhan

“Terlalu mahal harga demokrasi ini, jika hanya menghasilkan mereka yang hanya datang duduk, diam dan dengar di DPR sana,” uangkapnya.(*/ril)

Silakan komentar Anda Disini....