Delapan Menit di Depan Koalisi, Fadli Zon: Insya Allah Kita Menang

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon saat bertemu kader Gerindra di Palu.(Foto: Patar)
img-20190225-wa00223687001154625317815.jpg
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon saat bertemu kader

PALU, Kabar Selebes – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon melakukan pertemuan singkat dengan partai pendukung Koalisi Adil Makmur, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah, Jalan Elang, Kota Palu.

Pertemuan berlangsung hanya sekitar 30 menit. Setelah kata pengantar oleh Ketua DPD Partai Gerindra SulawesI Tengah H Longki Djanggola, Fadli Zon berbicara hanya sekitar delapan menit saja. Pesawat yang ditumpanginya sudah menunggu.

Dalam kesempatan singkat itu, Fadli Zon menyakini kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres, 17 April mendatang.

“Di perempatan tadi saya melihat ada tulisan, bangkrut atau bangkit. Kalau kita meneruskan yang ada sekarang maka kita menuju kepada kebangkrutan. Kalau kita menang, maka kita akan menuju pada kebangkitan dalam kehidupan,” kata Fadli Zon disambut teriakan setuju dari para pendukung di aula Kantor Gerindra Sulawesi Tengah.

Menurut Fadli Zon, untuk meraih kemenangan kita harus merebut hati rakyat untuk meraih kemenangan pasangan Prabowo-Sandi. Hati rakyat ini tidak bisa dibeli dengan berbagai janji.

Fadli Zon juga menguraikan singkat sejumlah ketidakadilan di berbagai sektor seperti ekonomi, politik, hukum dan kesejahteraan masyarakat.

Fadli juga meminta kepada partai koalisi pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk semakin gencar melakukan serangan.

Kalau perlu serangan dari berbagai arah. Selain darat, udara, kalau perlu juga serangan dari laut. Serangan udara melalui media sosial. Kalau media mainstream hanya beberapa saja yang mendukung kita. Sehingga harus memanfaatkan media sosial, facebook, twitter, WA group dan sebagainya.

Dia juga menyebutkan survei Prabowo-Sandi saat ini melampaui petahana. Ini artinya kemenangan akan kita raih, Insya Alllah. Makanya kita semua di koalisi, jaringan dan seluruh relawan harus bekerja keras memenangkan Prabowo-Sandi. “Kalau ingin hidup dengan adil dan makmur, mari kita menangkan Prabowo-Sandi,” kata Fadli Zon.

Fadli mengaku saat ini pada survei intenal, Prabowo-Sandi unggul satu sampai dua persen atas petahana Jokowidodo-Ma’ruf Amin. (patar)

Tonton dan Subscribe Channel Kabar Selebes TV:

https://youtu.be/ckpL9ocEcPo

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan