Warga Kalamanta Lihat Kendaraan Jeep Touring Berbalik Arah Kembali ke Palu

  • Bagikan

SIGI, Kabar Selebes – Warga Desa Kalamanta, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, melihat kendaraan yang diduga milik 5 Peserta jeep touring yang dikabarkan hilang kontak.

Menurut Ketua Tadulako Adventure Jeep Community (TAJP) Sudaryano Lamangkona, bahwa laporan terakhir dari kepala desa Kalamanta, melihat ada kendaraan yang berbalik arah menuju Kota Palu.

“Informasi terakhir kami yang saya lagi pantau, laporan dari kepala desa dari Kalamanta sudah melihat kendaraan balik arah ke Palu,” kata Sudaryano Lamangkona, saat dikonfirmasi Kamis Malam (28/2/2019).

Namun hal ini belum dapat dipastikan bahwa kendaraan yang terlihat oleh warga adalah rekan – rekan dari peserta touring jeep yang dikabarkan hilang.

“Kendaraan yang warga lihat kami belum bisa pastikan, apakah sesuai dengan kendaraan rekan kami yang mereka lihat atau kendaraan lain,” tambahnya.

Pihak Tadulako Adventure Jeep Community (TAJP) juga telah menginformasikan kelima peserta tersebut kepada pihak Basarnas Kota Palu.

Sementara itu Pihak Basarnas Kota Makassar terus memantau perkembangan terkait 5 Peserta yang dikabarkan hilang tersebut.

“Iya seko masuk wilayah kami, Jika sudah dipastikan hilang kontak dan tidak ada info lagi, malam ini kita akan kerahkan satu tim untuk bergeser ke Seko, sementara kami akan terus memantau perkembangan informasi dari Palu,” Kata Basri, Kasi Ops Kantor Basarnas Makassar.

Diketahui bahwa rombongan berangkat menggunakan tiga mobil jip, dua berwarna orange dan satu hijau tua.

Kelima peserta tersebut adalah Rahman Cikalung, Farid SH, Nazar, Akbar dan Agus Muhardi.

Rombongan tersebut berangkat pada jumat sore kemarin (22/2/2019), dengan rute Palu – Seko – Masamba – Poso – Palu.(Jufri Tonapa)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan