Sambangi Dua Pesantren, Kapolres Donggala Sampaikan Pesan Pemilu Damai

DONGGALA, Kabar Selebes – Kapolres Donggala AKBP S Ferdinand Suwardji melakukan silaturahmi di beberapa tempat dan menyampaikan pesan-pesan mewujudkan Pemilu 2019 yang damai, aman dan sejuk.

Silaturahmi pertama dilakukan di Yayasan Panti Asuhan Pesantren Yaspia, Desa Wani Dua, Kecamatan Tanantovea, Kamis, 28 Februari 2019. Kedatangan kapolres dan rombongan diterima Hj Aisya, Ketua Yayasan Panti Asuhan dan Pesantren Yaspia.

BACA JUGA :  ACT Palu Kirim Bantuan dan Tenaga Medis ke Sigi

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Donggala memberikan sumbangan berupa beras 50 Kg sebanyak 2 Karung. Sumbangan diterima Hj Aisya.

Kunjungan selanjutnya ke Pesantren dan Sekolah Nahdathul Khairaat dan diterima Kepala Sekolah,Firman,

Kepada pengurus yayasan, Kapolres Donggala juga menyerahkan sumbangan dua karung beras masing-masing 50 Kg.

Kunjungan Kapolres terus berlanjut dengan bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, pelaku usaha di Desa Labuan Salumbone Kecamatan Labuan.

BACA JUGA :  Duda Beranak Empat di Tolitoli Cabuli Empat Gadis Ingusan

Dalam kesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat, Kapolres Donggala AKBP S Ferdinand Suwardji mengajak seluruh siswa-siswi serta masyarakat untuk membantu Polri, dalam hal ini Polres Donggala untuk menciptakan Pilleg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk. Mengakhiri pertemuan, dilakukan deklarasi damai.(***/patar)

Silakan komentar Anda Disini....