Sulawesi Tengah

Bhabinkamtibmas Polsek Banawa Sampaikan Pesan Kamtibmas

268
×

Bhabinkamtibmas Polsek Banawa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

DONGGALA, Kabar Selebes – Bhabinkamtibmas Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala Bripka Catur Purnomo memberikan pesan-pesan kamtibmas bagi masyarakat Desa Surumana, Kecamatan Banawa, Senin,4 Maret 2019.

Saat berkunjung, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga desa tetap selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas.

Bripka Catur Purnomo mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dengan warga masyarakat.

BACA JUGA :  Polisi Identifikasi Penyebab Kebakaran Rumah Warga

“Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banawa selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” tambah Bripka Catur Purnomo.

Disampaikan kepada masyarakat Desa Surumana serta mensosialisasikan Millenneal Road Safety Festival dan mengajak masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan dalam menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

BACA JUGA :  Apel Besar dan Simulasi Sispamkota Polres Donggala

(Humas Res donggala)