Bejat, Seorang Bapak di Luwuk Perkosa Anak Kandung Sebanyak 5 Kali

LUWUK,Kabar Selebes– Nasib tragis dialami gadis belia yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) setelah menjadi budak seks ayah kandungnya sendiri inisial HP (40). Ironisnya, korban di Perkosa sebanyak 5 kali.

Aib itu terungkap setelah korban memberitahukan kasus ini saat Melati mencurahkan isi hatinya kepada ibunya yang berprofesi sebagai buruh cuci, bahwa ayah kandungnya sendiri nekat memperkosanya berulang-ulang kali dengan cara mengancaman.

BACA JUGA :  Meriahkan HUT RI ke-74, Korem 132/Tadulako Gelar Merdeka Fun Run

Setelah mendengar cerita dari Anaknya itu, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat. Pada Sabtu (2/3), Sekdes setempat menjemput Melati di sekolahnya lalu dibawa ke Polsek Balantak untuk membuat laporan polisi.

Babinsa Serka Minhar melalui Pjs. Danramil 1308-05/Balantak Pelda Rasman Djufri, saat dikonfirmasi wartawan Luwuk Postmembenarkan kejadian ini. “Iya benar. Korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek,” ungkapnya, Sabtu pekan lalu.

BACA JUGA :  Puluhan Pengungsi di Palu Keracunan Usai Konsumsi Makanan Gratis

Setelah dilaporkan, polisi bersama Babinsa dan pemerintah desa setempat langsung mencari keberadaan korban. Namun saat itu, pelaku masih melaut. Nanti sekitar pukul 17.00 Wita, barulah pelaku ditangkap di tepi pantai saat dirinya baru saja pulang melaut.

“Pelaku dibawa ke Mapolsek, untuk diamankan dari amukan warga,” tutur Pelda Rasman. Ia juga mengimbau kepada warga agar menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak berwajib. (emay)

Silakan komentar Anda Disini....