Partai Perindo Target Posisi Ketiga

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo tiba di Palu untuk memberikan pembekalan dan konsolidasi partai menjelang Pemilu 2019 di Hotel Santika, Kota Palu, Kamis, 7 Maret 2019. Foto Patar

PALU, Kabar Selebes – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menargetkan partainya akan bertengger di posisi ketiga pada Pemilu 2019. HT mengklaim partainya saat ini berada di posisi kelima. Dengan sisa waktu 41 hari lagi, HT tetap yakin bisa masuk ke tiga besar secara nasional.

Target Hary Tanoesoedibjo itu disampaikan pada Pembekalan dan Konsolidasi Partai untuk Pemenangan Partai Perindo, di Hotel Santika, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis, 7 Maret 2019. Pembekalan ini diikuti seluruh caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari 13 DPD di daerah ini.

Pengusaha media yang akrab disapa HT itu juga meyakini Perindo bisa mengantongi 60 sampai 70 kursi DPR RI dengan parliament treshold di atas 4 persen.

Namun kata HT, untuk mencapai target dan perolehan kursi sebanyak itu bukan hal mudah. Seluruh struktur partai dan cakeg harus bekerja keras, kerja bersama dan bekerja dengan penuh strategi.

“Kegiatan-kegiatan berupa sosialisasi dan bakti sosial penting dan terus dilakukan untuk memperkenalkan caleg dan partai kepada masyarakat,” kata bos MNC Group itu.

Meski Perindo merupakan pendatang baru di kancah perpolitikan nasional, HT melihat potensi besar dimiliki partainya. “Saya sudah memberikan pembekalan pada 65 daerah pemilihan dari 80 dapil seluruh Indonesia. Sulawesi Tengah memiliki potensi yang cukup besar,” kata HT.

HT di depan ratusan calon anggota legislatuf Partai Perindo memunta agar terus bekerja keras dan melakukan sistem canvassing serta door to door dengan menemui masyarakat pemilih.

Pembekalan dan konsolidasi Partai Perindo turut dihadiri Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Bendahara serta Bappilu, Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa dan jajaran pengurus tingkat kabupaten dan kota se-Sulawesi Tengah. (patar)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan