Sasar Pemilih Milenial, Jenggala Center Sulteng Gelar Turnamen PUBG Mobile Competition

  • Bagikan
Para peserta PUBG Competition yang diselenggarakan oleh Jenggala Center Sulawes Tengah.(Foto:Ist)

PALU, Kabar Selebes – Relawan pendukung capres cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Jenggala Center Sulawesi Tengah terus berupaya menggalang dukungan khususnya pemilih milenial. Salah satu cara yang dilakukan Jenggala Center adalah turnamen game.

Turnamen game PUBG Mobile Competition ini merupakan ajang silaturahmi antara para millenials kota Palu kepada Jenggala Center Sulteng diadakan pada tanggal 10 maret 2019 bertempat di Taman Gor Palu.

Ketua Panitia Penyelenggara Ierhamsyah mengatakan, tema dari kegiatan ini adalah Jenggala Center Sulteng PUBG Mobile Competion  One Spirit In Millenials Games, dengan tujuan memberikan sebuah wadah turnament kepada kaum millenials khususnya bidang e-sport.

“Karena melihat perkembangan e-sport saat ini di kota Palu sudah berkembang pesat dan sudah menjadi konsumsi pribadi bagi kaum millenials, juga supaya ke depannya kaum millenials ini dapat mengembangkan kemampuannya dalam bidang e-sport terutama game online PUBG Mobile,” kata Ierhamsyah Selasa (12/3/2019).

Kegiatan ini berlangsung dari pagi, dibuka oleh kordinator Jenggala Center. Sekitar 450 peserta memadati Taman Gor Palu yang tergabung dalam 100 Squad PUBG MOBILE setelah lolos verifikasi dari pihak penyelanggara dan dibagi menjadi Grup A,B,C,D. Setiap grup diisi sebanyak 25 squad yang akan memperebutkan posisi 6 besar setiap Grupnya. Babak final diadakan di malam hari.

Total sebanyak 24 Squad yang lolos ke babak Final kemudian memperebutkan 3 Squad terakhir dengan system hitungan Poin terbanyak akhirnya munculah nama squad NGANU SQUAD  sebagai juara 1 , Sambar Tengah Juara 2 dan Swadaya Club juara 3.(*/Abdee)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan