KPUD Sigi Susun Jadwal Kampanye Terbuka

PALU, Kabar Selebes – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sigi bersama partai politik berkoordinasi penetapan jadwal dan tempat penyelenggaraan kampanye terbuka. Kampanye terbuka mulai 24 Maret sampai 13 April 2019.

Ketua KPUD Sigi Hairil mengatakan untuk jadwal kampanye disusun dengan meminta partai politik untuk menyesuaikan kesiapan mereka. Draf sudah disiapkan dan nantinya akan ditetapkan pada rakor berikutnya.

BACA JUGA :  Jual Sabu Berkedok Sabung Ayam, Dua Pemuda di Palu Timur Diamankan Polisi

Sedangkan lokasi kampanye terbuka ditetapkan lima zona untuk tim kampanye calon Presiden/Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD propinsi dan DPRD kabupaten.

“Kami memastikan titik kampanye layak dan bebas dari lokasi pengungsian korban bencana,” kata Hairil, Kamis, 14 Maret 2019 di Hotel Santika Kota Palu.

Menurut Hairil, lokasi kampanye ditempatkan tidak terlalu jauh dan tidak juga terlalu dekat dengan lokasi pengungsian agar tidak mengganggu aktifitas warga.

BACA JUGA :  Kejurprov Catur Se-Sulawesi Tengah Digelar di Morowali, Najamudin: Permainan Ini Perlu Diterapkan Dalam Kehidupan

Penetapan jadwal kampanye nantinya menyesuaikan dengan penetapan jadwal oleh KPUD Sulawesi Tengah dan ditetapkan paling lambat 19 Maret. (patar)

Silakan komentar Anda Disini....