Ribuan Ibu-Ibu Majelis Taklim Hadiri Ceramah Ustad Solmed

  • Bagikan
Ustad Solmed bersama caleg DPR RI dari Gerindra Hendrik Gery Liyanto di Parigi Moutong Rabu (20/3/2019).(Foto:Pataruddin)

PARIGI MOUTONG, Kabar Selebes – Mubaligh kondang, Ustad Soleh Mahmud Nasution atau Ustad Solmed mengisi ceramah pada Milad I Yayasan Majelis Taklim KH Soleh Damar di Lapangan Ponpes Alkhairaat, Kelurahan Masigi, Kabupaten Parigi Moutong, Rabu, 20 Maret 2019.

Kehadiran Ustad Solmed dipadati ribuan warga masyarakat Kota Parigi dan didominasi ibu-ibu majelis taklim. Turut hadir Pembina Yayasan Majelis Taklim KH Soleh Damar, Hj Zalzulmida A Djanggola.

Dalam ceramahnya, Ustad Solmed senantiasa mengingatkan para hadirin untuk mengingat akan kematian dan terus bersyukur atas rahmat Allah SWT.

Ustad Solmed juga menyampaikan Sulawesi Tengah yang beberapa waktu lalu terkena bencana alam, tentu ada hikmahnya bagi manusia.

“Kita semua berharap agar tidak ada lagi bencana yang melanda daerah ini. Tetapi semua itu ada hikmahnya. Rumah yang dulunya kurang begitu bagus setelah diperbaiki menjadi lebih bagus. Jalan yang dulu rusak menjadi baik dan sejumlah hikmah lainnya,” kata Ustad Solmed.

Hendrik Gary Lyanto yang mensupport kedatangan Ustad Solmed mengatakan awalnya rencana tersebut tidak disangka-sangka.

“Saat itu saya sedang berada di Taman Masigi. Tiba-tiba bertemu dengan pengelola yayasan yang menyampaikan keinginan untuk menggelar tabligh akbar. Saat itu saya bilang siap hadirkan penceramah,” kata Hendrik Gary Lyanto.

Pembina Yayasan Majelis Taklim KH Soleh Damar,Hj Zalziulmida A Djanggola menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Ustad Solmed.

“Semoga dengan kehadiran Ustad Solmed dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita semua,” kata istri Gubernur Sulawesi Tengah itu.

Usai berceramah sekitar satu jam lebih, Ustad Solmed dikerubuti ibu-ibu majelis taklim untuk berfoto bersama dan langsung kembali ke Palu. (patar)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan