Sulawesi Tengah

Warga Poso Segera akan Punya Bioskop

2098
×

Warga Poso Segera akan Punya Bioskop

Sebarkan artikel ini
Karman Karim berpose di lokasi pembangunan bioskop di Poso City Mall.(Foto: Dok pribadi Karman Karim)
Bioskop poso1
Karman Karim berfoto bersama jajaran direksi Poso City Mall dan para pekerja bioskop di mal itu.(Foto:Dok pribadi Karman Karim)

PALU, Kabar Selebes – Sebuah kabar menggembirakan datang dari Poso. Warga di wilayah itu tidak lama lagi akan segera menikmati film-film berkualitas melalui layar bioskop.

Informasi yang diperoleh KabarSelebes.id, sebuah bioskop berjaringan akan segera hadir di daerah yang dikenal dengan semboyan Sintuwu Maroso itu. Informasi itu datang dari pengusaha mal Karman Karim melalui akun facebook miliknya.

Karman Karim yang juga Komisaris Utama Poso City Mall (PCM) itu membagikan beberapa foto persiapan pembangunan bioskop di mal miliknya.

“Bismillahirrakhmanirrahiim,Pembangunan BIOSKOP POSO CITY MALL, hari ini Rabu,20 Maret 2019, DIMULAI…..SEMOGA MENJADI TEMPAT HIBURAN MASYARAKAT POSO DAN SEKITARNYA,MOHON DI DOAKAN,Semoga Lancar dan segera TERWUJUD,Aamiin,” tulis Karman Karim dalam status facebooknya Rabu (20/3/2019).

Jika bioskop ini nantinya beroperasi maka masyarakat Poso akan menjadi satu-satunya wilayah yang memiliki bioskop berjaringan setelah bioskop XXI di Palu tak kunjung dibuka pasca tsunami melanda wilayah itu.(Abdee)