Main di Laga Pembuka, Tim Kodim Kalahkan Polres Poso

  • Bagikan

POSO, Kabar Selebes- Open Turnamen bola voli piala Dandim 1307 Poso Cup 2019 resmi dibuka, Sabtu malam 23 Maret 2019 di Gedung Olah Raga (GOR) Poso.

Turnament Bola voli memperebutkan piala Dandim Poso ini diikuti 17 tim bola voli se-Sulteng, yakni sebelas tim putra dan enam tim putri.

Untuk laga pembuka, tim putra dari Kodim 1307 Poso berhadapan dengan tim Polres Poso.

Dalam laga ini ribuan penonton dari berbagai daerah membanjiri GOR Poso untuk menyaksikan pembukaan turnamen bola voli Dandim Cup 2019.

Open Turnamen bola voli piala Dandim 1307 Poso Cup 2019 dibuka secara resmi oleh Bupati Poso, Darmin Sigilipu.

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan, kegiatan ini salah satu bagian dalam mempersiapkan atlit voli jelang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) 2019.

Menurut Bupati, pertandingan yang dilaksankan oleh Dandim Poso menjadi kesempatan para atlit dalam mengasah kemampuannya, sehingga diharapkan para atlit bisa bersaing di kancah nasional.

Dandim 1307 Poso, Letkol Inf Catur Sutoyo selaku penanggung jawab menyampaikan, jika digelarnya kegiatan ini sebagai wujud TNI AD khususnya Kodim 1307 Poso dalam rangka mendekatkan diri serta mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan dengan masyarakat.

“Bagaimana cara kami TNI untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga kami juga menyediakan wadah bagai para atlit untuk ikut dalam kegiatan pertandingan bola voli,” ucapnya.

Sementara laga pembuka yang berlangsung sengit tersebut, tim Kodim 1307 Poso meraih kemenangan telak 3 set langung.

Open Turnamen bola voli piala Dandim 1307 Poso Cup 2019 akan berlangsung hingga 30 Maret 2019 yang diikuti atlit voli putra dan putri dari tim lokal Poso, Kabupaten Tojo Una Una, Parigi Moutong, Morowali, kota Palu, Kabupaten Donggala serta pemain nasional Pro Liga. (RYN. Gode)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan