Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf di Luwuk Dibanjiri Puluhan Ribu Simpatisan, Ini Foto-fotonya..

oleh -

LUWUK, Kabar Selebes – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh akan mengampanyekan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urur 01 Jokowi-Ma’ruf Amin kepada masyarakat di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Selasa (26/3) siang bertempat di GOR Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara.

Sebelumnya Ketua DPD Nasdem Kabupaten Banggai Hj. Batia Sisilia Hadjar memberikan sambutan disela-sela kampanye akbar.
Namun demikian, menegaskan kampanye akbar kali ini tidak hanya ditujukan untuk meraih simpati para pemilih bagi para calon anggota legilatif , tapi tegasnya, lebih pada pemenangan pasangan calon 01 Joko Widodo – Maaruf Amin.

Selama di Luwuk, tidak ada agenda lain selain kampanye dan menyampaikan tentang gagasan besar Partai NasDem untuk bangsa. Surya Paloh juga akan berorasi tentang mengapa NasDem mendukung Jokowi untuk periode keduanya.

Selain orasi Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, orasi juga diisi oleh Komandan Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Sulteng Ahmad M. Ali dan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai Batia Sisilia Hadjar.

Kampanye dalam bentuk rapat umum ini juga dimeriahkan hiburan yang melibatkan artis ibu kota seperti cita-citata, Drokers dan lainnya.

Rapat umum terbuka ini di targetkan 20ribu kader dan simpatisan Partai NasDem serta masyarakat di Kabupaten Banggai dan Sulawesi Tengah.

Sesuai ketentuan mengenai pemilu dan kampanye, kampanye rapat umum dan di media massa dimulai tanggal 24 Maret hingga 13 April 2019 mendatang. *emay

Foto-foto : Salahuddin

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 240 times, 1 visits today)