Kampanye di Poso, Raja Juli Sebut PSI Siap Menangkan Jokowi

  • Bagikan

POSO, Kabar Selebes – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar kampanye terbuka di Sulteng dengan memulai kampanye di kota Tentena, Kabupaten Poso. Rabu 27 Maret 2019.

Kampanye tersebut dengan menggelar rapat umum terbatas yang diberi tajuk safari toleransi.

Seribuan kader dan simpatisan hadir dalam kampanye terbuka ini.

Kampanye terbuka turut dihadiri Sekertaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI, Raja Juli Antoni, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sulteng, Muh. Jaya, dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Poso, Fajrin Ahmad Shabri.

Tak hanya itu juru bicara DPP PSI Mikhail Gorbachev Dom serta dua caleg DPR-RI dapil Sulteng dari PSI Yusuf Lakaseng dan Anastasye Fauziah tampak hadir dalam kempanye terbuka di kota Tentena.

Di hadapan kader dan simpatisannya, Sekjen PSI, Raja Juli Antoni memaparkan pentingnya memenangkan Joko Widodo dan memilih PSI di pemilu 2019.

Menurut Raja Juli Antoni, jika Jokowi adalah kita, dan sosok Jokowi buah dari demokrasi yang dimana setiap warga negara bisa mencapai posisi tertinggi di negara dengan kerja keras dan kejujuran, tidak harus berasal dari kalangan elite atau jendral.

Dalam kampanye terbuka itu Raja Juli Antoni dalam orasi politiknya menyampaikan visi dan misi PSI sebagai partai politik yang menempatkan korupsi dan intoleransi menjadi dua hal yang akan dihapuskan jika PSI diberi amanah.

“Tidak boleh ada satu rupiah pun uang rakyat yang diambil dengan cara ilegal, dan tidak boleh lagi ada orang dilarang atau dihalangi menjalankan ibadah sesuai agama dan keyakinannya,” tegasnya.

Raja Juli juga mengajak semua yang hadir untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 untuk memilih caleg PSI di semua tingkatan.

Juru bicara PSI Mikhail Gorbachev Dom dalam orasinya menegaskan, bahwa komitmen PSI dalam memberantas korupsi, salah satunya diawali dengan perekrutan caleg-caleg secara terbuka dan transparan dan diuji oleh panelis yang independen.

Sehingga ke depan nantinya banyak orang-orang baik yang akan bergabung bersama PSI untuk melawan korupsi dan intoleransi.

Selain orasi dari pengurus dan caleg PSI, safari toleransi ini juga diisi dengan testimoni dari tokoh masyarakat yang menyatakan dukungannya untuk memenangkan PSI pada pileg 2019.

Dimana para tokoh masyarakat berpendapat bahwa PSI adalah partai baru yang memang dibutuhkan untuk membawa pembaharuan bagi dunia politik saat ini yang banyak diisi oleh politikus yang hanya mementingkan kelompok dan golongannya.

“Rapat terbuka sangat jelas akan memenangkan Pileg dan Pemilu 2019,” tegas Fajhrin.(RYN.Gode)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan