PT. Putra Putri WINATA & Sumber Batuan Prima aminta Stop Hoaks dan Kebencian

oleh -

PALU, Kabar Selebes – Jelang pelaksanaan pemilihan umum 2019, berita hoaks dan ujaran kebencian akhir-akhir ini merebak dan menyebar di berbagai media sosial, Kondisi ini mengundang keprihatinan berbagai kalangan, termasuk warga Kota Palu, Sulawesi Tengah. Tidak hanya berita palsu dan kebencian, isu SARA pun disebar oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Menyikapi kondisi tersebut, manajemen perusahaan PT Putra Putri Winata dan sumber batuan prima, mengajak semua pihak untuk memerangi dan menghentikan penyebaran berita hoaks atau berita palsu.Selain itu juga tidak menyebar ujaran kebencian dan isu SARA.

Menurutnya kedua perusahaan ini, masyarakat jangan gampang terhasut dan terprovokasi dengan isu atau berita yang niatnya membohongi atau mengadu domba warga. netizen yang cerdas adalah yang mampu memilah informasi dengan baik.

mereka juga menyarankan agar masyarakat Kota Palu hendaknya menyaring informasi sebaik mungkin dan jangan mudah percaya atau langsung membagikan informasi tanpa mengkroschek kebenarannya. Demikian halnya dengan ujaran yang bernada kebencian di media sosial yang isinya menyudutkan orang atau kelompok tertentu.

Hal ini juga dilakukan dalam menyambut pemilihan umum baik pemilihan legislatif maupun presiden dan wakil presiden, yang dilaksanakan 17 April 2019. Yang diharapkan dapat berjalan dengan aman dan damai serta semua pihak mendukung siapapun yang menjadi pemenang dalam pemilu tersebut.

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 105 times, 1 visits today)