Pemilu 2024

Caleg NasDem Target Kursi Ketua DPRD Morowali

1155
×

Caleg NasDem Target Kursi Ketua DPRD Morowali

Sebarkan artikel ini
Kuswandi

MOROWALI, Kabar Selebes – Pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) sudah semakin dekat, yakni pada 17 April 2019.

Secara khusus, pelaksanaan Pileg di Kabupaten Morowali menjadi agenda politik yang cukup istimewa dari sejumlah calon legislatif (caleg) dan partai politiknya.

Salah satunya adalah politisi muda dari partai NasDem, Kuswandi. Saat ini, masih menduduki kursi legislatif di DPRD Morowali sebagai wakil ketua ll.

Dia kembali maju dan bertarung dengan caleg-caleg lainnya, khususnya di daerah pemilihan (dapil) 1 mencakup tiga wilayah kecamatan, yakni Bungku Tengah, Bungku Barat, dan Bungku Timur.

Ketua DPD partai NasDem Morowali ini, merasa optimis bahwa partai yang pernah dinahkodai Ahmad M Ali di Sulawesi Tengah ini, bakal meraih kemenangan. Ahmad M Ali (Haji Mat) saat ini sebagai bendahara umum DPP partai NasDem.

Kuswandi menargetkan, kursi ketua DPRD Morowali harus diraih. Olehnya, seluruh pihak yang sejalan dengan NasDem dan mendukungnya untuk menjadi ketua dewan, harus proaktif dan maksimal.

“Mari kita sukseskan Pemilu 17 April 2019. Gerakan perubahan untuk Morowali yang lebih maju lima tahun ke depan,” kata mantan aktivis Forbes Morowali ini. (Ahyar Lani)