Tingkatkan Taraf Kesehatan Warga Binaan, Lapas Palu Jalin Kerjasama dengan Dinas Kesehatan

oleh -

MOU LAPAS1PALU, Kabar Selebes – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Palu menjalin kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Palu. Kerjasama tersebut ditandai dengan kegiatan penandatanganan MoU yang dilaksanakan di aula Lapas Palu, Senin (1/4/2019).

Kerjasama ini untuk meningkatkan taraf kesehatan warga binaan serta mendukung program pemerintah tentang kesehatan masyarakat.

‘Diharapkan bisa meningkatkan taraf kesehatan wabin,’’ jelas  Kepala Lapas Klas II A Palu, Adhi  Yanriko Mastur.

MOU LAPAS3

Selain bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Palu, Lapas Palu juga menjalin kerjasama dengan jamaah tabligh Darul Hikmah untuk pembentukan kerohanian untuk para warga binaan. Hal ini juga sebagai pedoman bagi para pihak dalam melaksanakan pembinaan & pembimbingan kepribadian  wargabinaan  dalam menurunkan tingkat pengulangan pidana.

‘’Mengingat ramadhan tidak lama lagi, diharapkan dapat meningkatkan ilmu pendidikan agama di masing-masing warga binaan,’’tambah Yanriko.

Penandatanganan MoU ini juga dihadiri  kadiv Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng , Kalapas Palu dan beberapa kepala UPT di lingkungan Kemenkumham Sulteng.(Rangga Musabar)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 82 times, 1 visits today)