Komunitas Peduli Ummat Bantu Peralatan Sekolah di Sejumlah Madrasah Alkhairaat di Pasigala

  • Bagikan

Komunitas Peduli Umat-1PALU, Kabar Selebes – Komunitas Peduli Ummat, (KPU) bekerjasama dengan Pengurus Besar Alkhairaat, HILMI dan Para Agnia (Masyarakat yang mempa dari berbagai daerah bahkan luar negeri), membantu sekolah yang ada di lingkungan Alkhairaat di wilayah Kota Palu, kabupaten Sigi dan Donggala.

Bantuan yang diberikan pada tanggal 25 Maret 2019 itu berupa peralatan sekolah, berupa buku tulis, tas, tumbler, plastik sampah, pakaian seragam sekolah dan sepatu kepada madrasah/sekolah yang ada di lingkungan Alkhairaat. Bantuan ini telah didistribusikan antara lain ke Madrasah Alkhaira Ibtidaiyah (MI) Alkhairaat Biromaru, Madrasah Aliyah (MA) Biromaru, MI, Birobuli, MI Buluri, Loli Pesua, Mts. Alkhairaat Langaleso, Pulu, dan Tuva, kemudian Madrasah Alkhiaraat Kampung Lere, sera Desa Tompe.

“Sebagian besar bantuan ini sudah tersalurkan. Insya Allah semua akan selesai disalurkan dalam pekan ini,” kata Koordinator Lapangan Komunitas Peduli Ummat, DR. Sofyan Bachmid Kamis (4/4/2019).(*/Abd)

Komunitas Peduli Umat-4

Komunitas Peduli Umat-5

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan