Tim BPK RI Serahkan Surat Pemeriksaan Asset ke Pemkot Palu

PALU, Kabar Selebes – Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sulawesi Tengah melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Kota Palu. Tim BPK RI Sulteng diterima Asisten II Pemkot Palu Imran Lataha SE MSi mewakili Walikota Palu, Kamis, 4 April 2019.

Dalam kesempatan tersebut kunjungan dari BPK RI Sulteng dipimpin oleh Khoirun Nashikin, selaku ketua tim BPK untuk kota Palu.

BACA JUGA :  Oknum TNI Digerebek Sedang Main Judi, Empat Ibu-ibu Ditemukan Sembunyi di Lemari

Tim BPK RI menyerahkan surat resmi pemeriksaan pendahuluan untuk asset Pemkot Palu yang dijadwalkan dari tanggal 4 sampai 13 April 2019.

BPK RI Sulteng sangat berharap Pemkot Palu bisa melaporkan dara asset secara lengkap dan laporan keuangan dan bisa didata dan diperbaiki.

Pihak BPK RI Sulteng juga berharap kerjasama yang baik dapat direalisasikan sebab dasar inilah yang nantinya jadi penilaian BPK dalam menentukan opini wajar kepada Pemkot Palu.

BACA JUGA :  Pilpres 2019, Hipmi di Antara Dua Pilihan

Sementara itu, Asisten II Pemkot Palu, Imran Lataha SE MSi menyambut baik atas kerjasama tim BPK RI Sulteng bersama pemkot palu dalam mendampingi proses pendataan asset Pemkot Palu.

“Dalam pemeriksaan ini pemkot berupaya sangat terbuka dan akan berupaya menyampaikan data dan informasi sebagaimana yang dibutuhkan oleh tim BPK RI Sulteng,” kata Imran Lataha. (***/patar)

Silakan komentar Anda Disini....