Politisi Perempuan dari Golkar Kembali Maju Tiga Periode

  • Bagikan
Irene Ilyas

MOROWALI, Kabar Selebes – Politisi perempuan senior dari partai Golkar Kabupaten Morowali, Irene Ilyas, kembali maju diperhelatan pemilihan legislatif (Pileg) tahun ini.
Kembali majunya Irene, sudah memasuki periode ketiga kalinya. Ia menjadi seorang legislator atau wakil rakyat di DPRD Morowali sejak sepuluh tahun silam.

Dalam sebuah kesempatan dengan Kabar Selebes, Irene mengatakan, menjadi wakil rakyat di parlemen adalah sebuah pengabdian terhadap masyarakat dan daerah, serta bangsa dan negara.

“Menjadi anggota dewan atau wakil rakyat itu karena masyarakat, maka jagalah selalu kepercayaan itu, tidak mengecewakan rakyat karena tugas dan tanggung jawab kita melayani kepentingan rakyat,” jelas Irene di kediamannya, Kamis (04/04/2019).

Selain itu, wakil ketua l DPRD Morowali ini mengatakan, kembali majunya ia sebagai caleg karena dorongan positif dari masyarakat, khususnya di daerah pemilihan (dapil) 2.
Dapil 2 terdiri dari empat wilayah kecamatan, yakni Bahodopi, Bungku Pesisir, Bungku Selatan, dan Menui Kepulauan.

“Kepercayaan yang diberikan masyarakat itu adalah amanah yang harus selalu dijaga, mohon doa restunya ya,” kata ketua DPD ll partai Golkar Kabupaten Morowali ini.
Irene diprediksi akan tetap menjadi wakil rakyat di periode ketiga dari dapil 2 pada 17 April 2019. (Ahyar Lani)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan