Tiba di Bumi Pogogul, Ahmad M. Ali Langsung Bertemu Raja Buol

BUOL – Saat tiba di Kabupaten Buol, Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Ahmad M Ali dan rombongan langsung berkunjung ke kediaman Raja Buol, di Kelurahan Leok 1, Kecamatan Biau, Jumat Siang (5/4).

Di kediaman Raja Buol, Ahmad M Ali dan rombongan disambuat Adat Buol sebagai tamu terhormat oleh Raja Buol Moh Sapri Turungku dan keluarga.

BACA JUGA :  Sejak 25 Januari, IMIP Hentikan TKA Wuhan Tiongkok ke Morowali

Kepada Raja Buol, Ahmad M Ali menyampaikan kecintaannya pada masyarakat Buol. Dirinya mengaku sudah akrab dangan masyarakat kabupaten tersebut sejak masih menjadi mahasiwa.

Bahkan, saat menjadi Anggota DPR RI, tidak sedikit program pembangungan yang bersumber dari APBN di kabupaten bagian Utara Sulawesi Tengah itu, didorongnya masuk. Sebut saja Irigasi Modo dan beberapa program infrastruktur lainnya.

BACA JUGA :  Hadir Lagi di Palu, BAF Fair Tawarkan Promo Menarik

“Ini program Pemerintahan Jokowi. Sebagai Anggota DPR RI, saya hanya memastikan program ini masuk di Kabupaten Buol,” katanya.

Dikabupaten Buol, Ahmad M Ali dijadwalkan akan menggelar kampanye Rapat Umum Terbuka untuk pemilu 2019 di lapangan Sepak Bola, Desa Bokat kecamatan Bokat, dihari yang sama pada siang hingga sore hari.

Walau singkat, pertemuan Ahmad M Ali dan Keluarga Raja Buol itu berlangsung penuh kekeluargaan.

BACA JUGA :  Bhabikamtibmas Imbau Warga untuk Waspadai Curanmor

Sejumlan pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah Partai Besutan Surya Paloh itu ikut mendampingi Ahmad M Ali diantaranya, Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng Aristan, Sekretaris Wilayah Muslimun dan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Buol.***

Silakan komentar Anda Disini....