DPD KAI Banggai Gelar Ujian Calon Advokat

KAI Banggai1LUWUK, Kabar Selebes – Sebanyak 24 peserta mengikuti ujian Kongres Advokat Indonesia (KAI) calon advokat yang di selenggarakan oleh DPC KAI Sulawesi Tengah melalui DPD KAI Kabupaten Banggai.

Ketua DPD KAI Kabupaten Banggai, pengacara Erick Alimun SH mengatakan, ada kebijakan proses seleksi yang sudah memenuhi syarat ketentuan masuk ujian advokat ini, namun dari 24 peserta calon advokat telah memenuhi syarat semua melekat pada titel sarjana hukum.

BACA JUGA :  Paskribraka di Morut Tertusuk Paku, Tetap Fokus Bertugas 

Dalam kegiatan ini di ikuti 7 Kabupaten, yakni Banggai, Banggai Kepulauan, Banggai Laut, Morowali, Tojo Una-una, Kota Palu dan Maluku

Kata Erick, ini pertama kali di buat di Kabupaten banggai pihak KAI Banggai sangat antusias. Dan ia berharap pada calon yang mengikuti seleksi bisa amanah. ” saya berpesan kepada seleuruh peserta yang lolos, bisa menjadi propesional, bertanggung jawab serta bisa mendorong seluruh kerja advokat yang mereka tekuni, paparnya. Minggu (7/4/2019).

BACA JUGA :  Ribuan Rider Meriahkan Festival Danau Poso ke 21

KAI Banggai juga tak lupa berterimakasi kepada ketua DPC Sulawesi Tengah Iswanto Rasyid SH beserta rombongan yang memberikan materi ujian kepada calon advokat. (emay)

Silakan komentar Anda Disini....