Caleg Berkarya Morowali Ini Berjanji Tak Kecewakan Masyarakat

  • Bagikan
Reflin Abdul Rauf dan Putra Bonewa

MOROWALI, Kabar Selebes – Salah satu pengusaha cukup sukses di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, maju dan bertarung di pemilihan legislatif (Pileg) yang akan berlangsung pada 17 April 2019.

Selain sebagai pengusaha, ia juga telah dipercaya menahkodai partai besutan Tommy Soeharto, yakni partai Berkarya, sebagai ketua dewan pimpinan cabang (DPC) di Kabupaten Morowali.

Ia adalah Reflin Abdul Rauf, yang telah siap bertarung sebagai calon legislatif (caleg) di DPRD Morowali.

Reflin-sapaan akrabnya, berada dalam daerah pemilihan (dapil) l, mencakup tiga wilayah kecamatan, yakni Bungku Tengah, Bungku Barat, dan Bungku Timur.

Sebagai putra daerah yang memiliki jiwa sosial sangat baik, ia semakin dikenal masyarakat secara luas, baik di dalam daerah maupun di luar daerah.

“Sudah sejak lama pak Reflin dikenal sangat baik, selalu membantu orang, karena beliau memang sudah seperti itu dari dulu, bukan nanti jadi caleg,” kata warga di Bungku Tengah, Sabtu (06/04).

Secara terpisah, Reflin berkesempatan mengutarakan banyak hal kepada Kabar Selebes. Salah satunya adalah komitmen politik terhadap masyarakat harus selalu dijaga dan diwujudkan saat terpilih sebagai wakil rakyat.

“Itu adalah amanah dari rakyat, karena masyarakat telah memberikan kepercayaan sebagai wakil rakyat di DPRD, wujudkanlah komitmen kepada rakyat itu saat terpilih nantinya, jangan kecewakan masyarakat,” jelasnya.

Reflin juga menambahkan, terkait pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang akan berlangsung secara bersamaan, maka diharapkan dukungan masyarakat Morowali khususnya untuk memenangkan capres dan cawapres, Prabowo-Sandiaga (PAS).

Partai Berkarya adalah salah satu partai pengusung PAS, selain partai Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat. (Ahyar Lani)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan