Mulai 14 April KPU Palu akan Distribusikan Logistik Pemilu

  • Bagikan
Agussalim

PALU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu berencana akan mendistribusikan logistik pemilu ke setiap tempat pemungutan suara yang berada di wilayah Kota Palu pada tanggal 14, 15 dan 16 April mendatang.

Ketua KPU Kota Palu Agussalim Wahid mengungkapkan dalam proses pendistribusian ini pihak KPU tidak memiliki kendala sama sekali. Namun  beberapa daerah yang berada di pelosok Kota Palu akan menjadi prioritas pihak KPU Kota Palu, seperti Kelurahan Kawatuna Dusun Uwetumbu dan Kelurahan Silae di Salena.

“Hal ini juga kami lihat berdasarkan waktu yang ada, karena KPU Kota Palu melihat waktu yang semakin dekat  itu, jadi minggu ini kami sudah melakukan pengepakkan sehingga nanti tanggal 14,15,16 kita sudah siap melakukan distribusi,” ungkap Agussalim.

Sementara itu, KPU Kota Palu akan segera melaporkan adanya kekurangan logistik yang ada digudang penampungan milik KPU Palu kepada KPU Provinsi Sulawesi Tengah yang nantinya akan diteruskan kepada KPU RI. Logistik yang kurang itu seperti surat suara yang sampai saat ini pihak kpu belum menyebutkan jumlah surat suara yang rusak.(Riski Budiman)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan