Perempuan Jenggala Yakin Raup 60 Persen Suara untuk Jokowi-Amin

  • Bagikan
Vicky W. Kartiwa
Jenggala Center
Ketua Perempuan Jenggala Vicky W. Kartiwa, Ketua Umum Jenggala Center Iskandar Mandji, Direktur Eksekutif Jenggala Center Syamsuddin Radjab, Ketua Jenggala Center Sulteng Rostini Mandji serta Ketua Harian Jenggala Center Pieter Wattimena.(Foto: Abdee Mari)

PALU, Kabar Selebes – Pemilihan umum presiden dan wakil presiden semakin dekat. Perebutan suara perempuan dan kaum milenial semakin gencar, termasuk tim relawan Perempuan Jenggala Center. Organisasi bentukan Wakil Presiden Jusuf Kalla ini memang saat ini konsern membantu pemenangan untuk Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin.

Perempuan Jenggala bahkan yakin bisa membantu memenangkan Jokowi-Amin dalam kontestasi politik 17 April 2019 nanti. Salah satu organ dari Jenggala Center ini bahkan yakin bisa menyumbangkan 60 % suara untuk pasangan nomor urut 01 itu.

Ketua Perempuan Jenggala, Vicky W Kartiwa mengaku pihaknya meyakini perempuan Indonesia bisa bersatu mendukung dan memenangkan Jokowi-Amin. Vicky bahkan optimistis pasangan petahana ini bisa meraih suara melebihi pasangan capres nomor urut 02 dengan sumbangan suara perempuan hingga 60 %.

“Kami yakin Jokowi-Amin bisa menang telak dengan dukungan mayoritas perempuan Indonesia,” kata Vicky W. Kartiwa di Palu Rabu (10/4/2019).

Menurut Vicky, Perempuan Jenggala bukanlah emak-emak seperti yang kini ramai. Perempuan Jenggala adalah seluruh perempuan dari berbagai kalangan dan tanpa batasan usia serta status. Perempuan Jenggala bahkan memiliki tugas mengedukasi perempuan Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam pemilu dengan menggunakan hak suaranya.

“Kami memberikan kesadaran kepada kaum ibu-ibu dan perempuan Indonesia untuk memiliki kesadaran demokrasi dan tidak golput. Kami juga turun langsung kepada ibu-ibu dan kaum milenial untuk tidak percaya hoax,” lanjut Vicky.

Perempuan Jenggala juga memberi informasi kepada perempuan dan kaum milenial Indonesia mengapa harus memilih pemimpin yang memiliki kerja nyata serta memiliki leadership yang kuat serta memiliki kesederhanaan.

Rabu malam, Vicky W. Kartiwa berada di Palu bersama Ketua Umum Jenggala Center Iskandar Mandji, Direktur Eksekutif Jenggala Center Syamsuddin Radjab serta Ketua Harian Jenggala Center Pieter Wattimena.

Kedatangan petinggi Jenggala Center ini untuk menghadiri acara Timnas Jenggala Center Peduli Palu yang akan diselenggarakan di Taman GOR Palu Kamis (11/4/2019).(Abdee)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan