Pemilu 2024

Politisi NasDem Target Kursi Ketua DPRD Morowali

449
×

Politisi NasDem Target Kursi Ketua DPRD Morowali

Sebarkan artikel ini

MOROWALI, Kabar Selebes – Politisi muda dari partai NasDem Kabupaten Morowali, Kuswandi, menggelar kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan dikediamannya di Jalan Wirabuana, Kelurahan Lamberea, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, pada Selasa (09/04) malam.

Wakil ketua ll DPRD Morowali ini, kembali maju di periode kedua kalinya sebagai calon legislatif (caleg). Olehnya digelar kegiatan sosialisasi bersama tim pemenangnya dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kuswandi mengatakan, bahwa yang paling penting adalah memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Olehnya, diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk membantunya.

BACA JUGA :  Pilkada Morowali 2018: Syukuran TAHAJUD Hadirkan Fildan DA Indosiar

“Kalau di luar orang bisa saja banyak fasilitas, tapi di dalam (DPRD) yang dilihat adalah kapasitas,” kata ketua DPD partai NasDem Morowali ini.

Dari hasil survey internal, lanjutnya, bahwa partai NasDem menang di Morowali. Dengan demikian, maka kursi ketua DPRD Morowali akan didudukinya. Lagi pula ia dinilai memiliki peluang cukup besar.

BACA JUGA :  Lagi, NasDem Bagikan 4.450 Sembako di Sigi

“Saya minta kepada kita semua bantulah saya, berikan mandat dan kesempatan kepada saya untuk kembali duduk sebagai anggota dewan. Saya akan tetap jaga kepercayaan masyarakat,” jelas mantan aktivis Forbes Morowali ini.

Ketika Kuswandi tak terpilih, maka bupati dan wakil bupati Morowali akan merasa malu. Karena keduanya adalah kader NasDem. Olehnya, memperjuangkannya menjadi legislator atau ketua dewan adalah amanah mutlak dari partai NasDem.

BACA JUGA :  Catatan Pendek Theo Masykur: "Panca Kebutuhan Dasar Danau Lindu"

“Saya tidak mau kita yang berjuang tapi orang lain yang menikmati. Untuk itu, mari kita kawal program Morowali Sejahtera Bersama yang saat ini dijalankan pemerintah daerah,” katanya.

Kuswandi berada dalam wilayah daerah pemilihan (dapil) l, yang mencakup tiga wilayah kecamatan, yakni Bungku Timur, Bungku Tengah, dan Bungku Barat. (Ahyar Lani)