Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Persit KCK Kodim 1305 BT Gelar Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

  • Bagikan

TOLITOLI, Kabar Selebes – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Candra Kirana yang ke 73 tahun 2019, Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1305 Buol Tolitoli mengadakan acara pasar murah dan pengobatan gratis untuk membantu meringankan beban masyarakat Tolitoli yang digelar di pelataran terminal Susumbolan
Kegiatan pengobatan gratis dan pasar murah ini, melibatkan personel Kodim 1305 Buol Tolitoli, Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli, Badan Usaha Logistik (Bulog) Sub Divisi Regional III Wilayah Tolitoli dan Bank BRI Cabang Tolitoli.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 1305 Buol Tolitoli Tanti Haryanti Gunarto mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke 73. Pasar murah ini dimaksudkan untuk membantu meringankan masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Kami menyediakan 200 paket sembako, dan alhamdulliah antusias masyarakat cukup besar dalam waktu yang tidak cukup lama paket sembakonya habis,’’ ungkap Tanti. Rabu (10/4/2019).

Paket Sembako yang berisi minyak goreng, susu, mie instant, ikan sarden yang dijual dengan Harga Rp.25.000, Selain itu, ada juga kebutuhan pokok lainnya seperti beras dan gula pasir.

Selain itu, di sisi lain terdapat tenda di mana masyarakat juga bisa memeriksakan kesehatannya secara gratis. Upaya ini bertujuan memberikan bantuan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Tolitoli.

Tanti Haryanti Gunarto berharap kedepan akan ada lagi kegiatan sosial seperti ini sehingga masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan Persit Kartika Chandra Kirana semakin Maju dan sukses dengan berbagai kegiatan yang kreatif serta kehadiran Persit Kartika Chandra Kirana dapat dirasakan secara utuh untuk membantu masyarakat.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan