Pemilu 2024

Politisi Golkar Morowali Ini Kembali Diminta Jadi Caleg

215
×

Politisi Golkar Morowali Ini Kembali Diminta Jadi Caleg

Sebarkan artikel ini
Syamsi Laonu

MOROWALI, Kabar Selebes – Salah satu politisi partai Golkar, Syamsi Laonu, telah siap bertarung dalam pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) yang akan digelar pada 17 April 2019.
Syamsi adalah politisi Golkar yang masih menduduki kursi legislatif di DPRD Kabupaten Morowali. Saat ini masih menjabat sebagai ketua komisi ll DPRD Morowali, dan kembali maju sebagai calon legislatif (caleg) di periode kedua kalinya.
Ketua DPC Buruh Bongkar Muat Kabupaten Morowali ini mengatakan, kembali majunya ia sebagai caleg atas dorongan dan keinginan masyarakat untuk melanjutkan, khususnya di wilayah daerah pemilihan (dapil) l.
“Ini amanah dari masyarakat, maka saya harus melanjutkan, Insha Allah apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terwujud,” jelas ketua BKM Islamic center ini kepada KabarSelebe.id, Selasa (09/04).
Wilayah dapil l terdiri dari tiga kecamatan, yakni Bungku Tengah, Bungku Barat, dan Bungku Timur. Di dapil ini, Syamsi dinilai sebagai putra daerah yang masih tetap berpeluang.
Selain itu, ketua komite SMA 1 Bungku ini, memiliki latar belakang positif sebagai seorang politisi muda dari partai berlambang pohon beringin itu.
“Apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat di DPRD harus selalu bermuara untuk kepentingan rakyat dan daerah,” katanya.
Syamsi juga menambahkan, bahwa Pileg tahun ini berbeda dengan Pileg lima tahun sebelumnya. Bahkan, pelaksanaan Pileg bersamaan dengan Pilpres.
Golkar salah satu partai pengusung calon presiden (capres) Joko Widodo dan calon wakil presiden (cawapres) Maruf Amin.
“Mohon doa restu dan dukungan dari kita semua, sukses Pileg dan sukses Pilpres,” tutup ketua LPMK Kelurahan Marsaoleh, Bungku Tengah ini. (Ahyar Lani