Ahmad M. Ali Minta Dukungan Masyarakat untuk Jadi Gubernur Sulteng

  • Bagikan

PARIGI, Kabar Selebes – Masa kampanye pemilu presiden dan pemilu legislatif berakhir Sabtu 13 April 2019. Sejumlah partai politik terutama di Sulawesi Tengah juga mengakhiri kampanyenya hari ini.

Partai NasDem Sulawesi Tengah juga hari ini menggunakan hari terakhir kampanye dengan menggelar rapat akbar di Lapangan Desa Bambalemo Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah Sabtu sore.

Kampanye rapat akbar ini dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres Cawapres Nomor urut 01 Jokowi-Amin, Ahmad M.Ali

Di hadapan puluhan ribu masyarakat, Ahmad M. Ali yang juga bendahara umum DPP Partai Nasdem Ini meminta masyarakat untuk mendukung capres nomor urut 01 Jokowi-Amin. Memilihnya Jokowi kata Ahmad Ali berarti menyelamatkan Indonesia dari fitnah.

“Hanya Jokowi yang bisa memeratakan pembangunan di Indonesia. Jokowi mengerti bagaimana mengurus rakyat kecil,” kata Ahmad M. Ali.

Pada kesempatan itu Ahmaf Ali yang saat ini masih menjadi anggota DPR RI itu meminta dukungan masyarakat Parigi Moutong untuk maju menjadi calon gubernur Sulawesi Tengah. Permintaan Ahmad M. Ali itu diamini puluhan ribu simpatisan yang hadir di lapangan Desa Bambalemo.

“Saya bertanya sama Anda semua, apakah Bapak Ibu setuju jika saya menjadi gubernur Sulawesi Tengah?” pertanyaan Ahmad Ali itu dijawab serempak oleh puluhan ribu masyarakat. “Setuju…. Kami setuju Pak Mad jadi gubernur Sulteng!”.

Menurut Ahmad M Ali, dia ingin masyarakat Sulawesi Tengah menitipkan amanat menjadi gubernur Sulawesi Tengah pada dirinya. Syaratnya adalah memenangkan Partai NasDem di Sulawesi Tengah.

“Jika Anda semua ingin saya menjadi Gubernur Sulawesi Tengah maka menangkan Partai Nasdem di Sulawesi Tengah. Karena kami juga ingin Ketua DPRD Sulteng dari Partai NasDem,” kata Ahmad A. Ali.

Kampanye rapat akbar di Parigi Moutong hari ini selain dihadiri Bendahara Umum Partai NasDem Ahma M. Ali, juga seluruh pengurus DPW Sulteng termasuk ketua DPW Partai NasDem Sulteng Aristan. Kampanye ini dihibur si Ratu Goyang Ngebor Inul Daratista.(Abdee)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan