Pemilu 2024

Politisi Perempuan dari PAN Akan Kembali Bertahan di Dewan

274
×

Politisi Perempuan dari PAN Akan Kembali Bertahan di Dewan

Sebarkan artikel ini
Mirdan Ahdan

MOROWALI, Kabar Selebes – Salah satu politisi perempuan dari Partai Amanat Nasional (PAN), telah siap bertarung di pemilihan legislatif (Pileg) yang akan berlangsung pada 17 April 2019.

Mirdan Ahdan adalah politisi perempuan tersebut, yang saat ini masih menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Morowali periode 2014-2019.

Kader partai besutan Amin Rais ini, kembali mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) untuk periode 2019-2024 di DPRD Morowali. Dengan demikian, ini sudah menjadi periode kedua kalinya.

BACA JUGA :  Ikut Pileg 2019, Hamdin Ingin Dorong Persaudaraan Politik di Donggala

Mirdan-sapaannya mengatakan, bahwa kembali majunya ia karena keinginan dan dukungan masyarakat yang masih tetap membutuhkan peran legislasinya di dewan. Khususnya bagi masyarakat yang menjadi pemilihnya.

“Saya menjadi anggota dewan (wakil rakyat) selama ini karena masyarakat. Karena ini adalah amanah dan kepercayaan dari masyarakat, maka saya harus tetap menjaganya, apalagi ini di periode kedua kalinya saya maju,” jelasnya kepada KabarSelebes.id di kantor DPRD Morowali, Kamis (11/04).

BACA JUGA :  Serba 12, DPD PAN Tolitoli Partai Pertama Kali Daftar Bacaleg ke KPU

Selain itu, Mirdan mengatakan, menjadi wakil rakyat di dewan harus selalu konsisten antara sikap dan apa yang disampaikan. Tidak mengabaikan kepentingan rakyat yang memunculkan kekecewaan.

“Jangan kecewakan rakyat yang telah mempercayai kita duduk di dewan. Oleh karena itu, saya mohon doa restu dari kita semua di Morowali ini, khususnya di dapil 1,” katanya.

BACA JUGA :  Muharram Nurdin Lolos ke DPRD Sulteng, Matindas Rumambi Gantikan Rendy Lamadjido ke DPR RI

Politisi perempuan dari PAN ini, dinilai cukup baik menjadi wakil rakyat selama ini. Selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat di dewan. Bahkan selalu bersikap positif dan bertanggung jawab terhadap setiap amanah masyarakat.

Mirdan berada dalam wilayah dapil 1, yang terdiri dari tiga kecamatan, yakni Bungku Timur, Bungku Tengah, dan Bungku Barat. (Ahyar Lani)