Ketua TKD Sulteng: Insya Allah Jokowi Presiden Terpilih 2019-2024

  • Bagikan
Ahmad M. Ali

PALU, Kabar Selebes – Hasil perhitungan cepat versi 10 lembaga yang ditayangkan di sejumlah televisi nasional, menunjukkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin unggul dengan prosentase diatas 50 persen.

Ketua Tim Kampanya Daerah (TKD) Sulawesi Tengah Ahmad M. Ali menyebut, hasil yang ditunjukkan lembaga hitung cepat itu sebagai indikasi kemenangan Jokowi-Amin.

“Artinya untuk sementara di quick count kita sudah bisa menyimpulkan bahwa Insya Allah Jokowi presiden terpilih periode 2019-2024,” kata Ahmad M. Ali di kediamannya di Palu Rabu (17/4/2019).

Menurut bendahara umum Partai NasDem itu, meski belum ada keputusan resmi dari KPU namun hal itu menjadi pedoman untuk memberi ketenangan di kalangan para pendukung.

“Sambil kita mendukung hasil real count oleh KPU nanti, saya harap ini tidak menjadi polemik sehingga membuat konstalasin politik semakin memanas,” lanjutnya.

Kemenangan Jokowi – Amin ini katanya lagi, disebabkan suara dominan dari silent majority (mayoritas yang diam) yang selama ini memilih petahana itu dan tidak ingin gaduh. Para silent majority itu tidak ingin terlibat dalam kegaduhan politik namun mereka tunjukkan dengan mencoblos di TPS.

“Buktinya tingkat partisipasi pemilih kali ini meningkat hingga 80 persen,” tandas Ahmad M. Ali.(Abdee)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan