Hari Kedua Porprov, Tolitoli Raih Dua Medali

Foto : Humas Pemkab Tolitoli

PARIGI MOUTONG, Kabar Selebes – Hari kedua gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah ke VIII Tahun 2019 di Kabupaten Parigi Moutong (Rabu, 24/4), kontingen Tolitoli meraih dua medali dari cabor tolak peluru putri dan atletik putri.

Prestasi gemilang berupa medali perak Gusti Ayu pada cabang tolak peluru putri dan medali perunggu diraih oleh Widi pada cabang atletik lari 400 meter putri.

BACA JUGA :  Kirim Sabu dari Palu dengan Mobil Travel, Dua Warga Ditangkap di Bahodopi

Ketua Harian Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Tolitoli Drs H Agus Muhtar M.Pd mengatakan cabang atletik merupakan cabang yang yang diunggulkan bagi Kontingen Kabupaten Tolitoli untuk meraih juara dan sejumlah medali, Meskipun demikian pihaknya akan terus berusaha agar sejumlah prestasi mampu diraih oleh atlet di nomor lainnya.

“Kami akan berusaha agar memberikan semangat kepada atlet meskipun masih ada yang gugup,” ungkapnya melalui rilis Humas Pemkab Tolitoli.

BACA JUGA :  Dinas PMPTSP Morowali Lakukan Sidak, Asma: Tak Boleh Mendirikan Bangunan Tanpa IMB

Cabang olahraga atletik pada Pekan Olahraga Provinsi Porprov ke-8 tahun 2019 di Kabupaten Parigi Moutong dipusatkan di lapangan desa Ampibabo Kecamatan Ampibabo Kabupaten Parigi Moutong. (*/patar)

Silakan komentar Anda Disini....