Buka Perdana Pasca Tsunami, XXI PGM Diserbu, Avengers Endgame Jadi Film Pertama

  • Bagikan

PALU, Kabar Selebes – Setelah tutup pasca gempa dan tsunami enam bulan silam, Bioskop Cinema XXI Palu Grand Mall (PGM) akhirnya dibuka lagi. Pada pembukaan perdana Rabu (24/4/2019) bioskop yang terletak di lantai atas Palu Grand Mall di Jalan Ponegoro Palu ini langsung diserbu pengunjung.

Kerinduan masyarakat Palu untuk menyaksikan kembali film-film berkualitas akhirnya kesampaian. Hal itu dibuktikan dengan membludaknya penonton yang akan menyaksikan film terbaru di bioskop XXI PGM.

Sejak dibuka kembali rabu pagi, XXI PGM langsung diserbu warga Palu. Sejak pagi, penikmat film Kota Palu ini sudah mengantri membeli tiket.

Film Avengers Endgame menjadi film pertama yang ditayangkan di enam studio termasuk premiere. Sejak dibuka rabu pagi, seluruh tiket habis terjual. Bahkan penonton harus membeli tiket lebih awal agar bisa menonton film sore dan malam hari.

“Saya harus beli tiket untuk besok (Kamis 25/4/2019) siang. Tiket habis untuk seluruh studio,” aku Rian salah seorang penonton yang datang bersama pasangannya rabu malam.

Komisaris PT. Palu Graha Sejahtera pengelola Palu Grand Mall Karman Karim menyebut dibukanya XXI PGM ini memang karena mengobati kerinduan warga. Juga sebagai salah satu trauma healing setelah sebelumnya mall ini dihantam tsunami.

“Bioskop ini kami buka lagi memang salah satunya sebagai trauma healing bagi warga. Doakan agar seluruh tenan di PGM kembali buka agar geliat ekonomi di Palu kembali bergairah,” kata Karman Karim.(abdee)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan