Cabor Sepak Bola Porprov, Parimo Tekuk Morowali 3-0

  • Bagikan
Foto:Humas Pemkab Parigi Moutong

PARIGI MOUTONG, Kabar Selebes – Tim Keseblasan Sepak Bola Parigi Moutong (Parimo) menekuk kesebelasan Morowali 3-0 tanpa balasan pada laga pertandingan Sepak Bola Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Sulteng, bertempat di Lapangan Sepak Bola Baliara, Rabu (24/4/19).

Pertandingan itu disaksikan langsung oleh Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu.

Semangat Sportivitas anak anak Parigi Moutong luar biasa. Itu terlihat saat mereka membangun kekompakan di lapangan, sehingga menghasilkan gol manis yang sepak oleh nomor punggung 9.

Tidak ada gol balasan dari Morowali dibabak pertama. Dibabak kedua terjadi hands ball yang mengakibatkan tendangam pinalti, dan akhirnya menambah gol menjadi 2-0 untuk Parigi Moutong. Pada menit ke 75 melalui tendangan langsung nomor punggung 12, sehingga tercipta gol 3-0.

Ketua Cabor Sepak Bola Parigi Moutong Rusli Kinsal merasa bangga dengan usaha dan semagat yang dilakukan anak anak binaannya itu. Ia berharap bisa menyumbangkan medali emas di ajang Porprov 2019.

“Semangat sportivitas dan usaha tim keseblasan Parigi Moutong untuk menang sangat luar biasa. Insya Allah bisa menyumbangkan medali emas,”ujarnya.

Pada partai kedua keseblasan Kabupaten Poso melawan Kabupaten Banggai dengan skor 0-0. (*/patar)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan