Dandim 1308/LB Serahkan Bantuan Operasional Satuan

oleh -

LUWUK, Kabar Selebes – Bertempat di Aula Makodim 1308 Luwuk Banggai, Dandim 1308/LB Letkol Inf Nurman Syahreda, SE telah menyerahkan bantuan operasional satuan berupa Handy Talky (HT) sebanyak 307 buah, Mesin Genset 1 unit dan Mesin Ketinting 1 unit, Rabu 24 April 2019.

Dandim mengatakan bahwa bantuan operasional tersebut, seperti mesin ketinting itu adalah bantuan dari Komando atas yakni dari Bapak Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita, dan mesin tersebut diperguanakan untuk operasional Prajurit Koramil – 11/Liang yang akan melakukan patroli diperairan Kecamatan liang.

Untuk bantuan Handy Talky dan mesin genset merupakan bantuan dari saya selaku Dandim, dan untuk Handy Talky diperuntukan kepada seluruh personil Kodim 1308/LB, Dankipan C Yonif 714/SM dan Para Kabalak Aju jajaran Kodim 1308/LB serta bantuan Mesin Genset khusus diberikan kepada Koramil – 12/Bulagi dalam rangka kebutuhan operasional listrik di Kantor Koramil.

Komandan Kodim berpesan, agar satuan dan prajurit yang menerimanya supaya merawat sebaik mungkin sehingga bantuan operasional akan berumur lebih lama, terawat dan siap di pakai sewaktu-waktu apabila digunakan. Untuk kedepanya pasti akan datang lagi bantuan dari Komando atas.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan operasional tersebut antara lain Kasdim 1308/LB Mayor Inf Red Abner Patambo, Pjs. Pasi Inteldim 1308/LB Lettu Inf Dumanauw Lahope, Pjs. Danramil – 11/Liang Pelda Rasman Djufri, anggota perwakilan Koramil – 12/Bulagi dan para anggota staf Makodim. (Emay)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 269 times, 1 visits today)