Porprov 2019, Sigi Sabet Emas di Kategori Boulder Tim Putri

  • Bagikan

PARIGI, Kabar Selebes – dalam lanjutan laga panjat dinding di pekan olahraga provinsi Sulawesi tengah yang ke VIII, kontingen Kabupaten Sigi berhasil menyabet medali emas dalam kategori Boulder peregu putri, pada laga final yang diselenggarakan di alun-alun kantor bupati Parigi moutong pada Kamis, 25/04/2019.

Dalam partai final kategori Boulder beregu putri tersebut, ada 4 kontingen yang berhasil masuk ke final. yakni kota palu, Kabupaten Sigi, Donggala dan Parigi Moutong yang masing masing mewakilkan 4 atletnya.

Namun dari 4 kontingen tersebut, dalam laga itu kontingen Kabupaten Sigi mengeluarkan seluruh kemampuan mereka dengan penampilan baik, dimana dua atletnya berhasil meraih point terakhir yakni Gaby Amanda Sati Aprilia.

”Kita akan latihan terus. Insya Allah kategori lainya bisa kita dapatkan. Setidaknya bisa masuk 3 besar,” ungkap Gaby Amanda, salah satu atlet kontingen Kabupaten Sigi.

Sementara itu, kontingen Kota Palu harus puas berada di posisi yang kedua dengan medali perak, disusul Kabupaten Parigi moutong dan Kabupaten Donggala.(Musabar)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan