Tertimbun Sejak Gempa 28 September, Ayah dan Anak Ditemukan di Poros Palu-Kulawi

  • Bagikan
Petugas mengevakuasi kerangka yang diduga korban gempa bumi 28 september 2018 di Poros Palu-Kulawi.(Foto:Rangga Musabar)

PALU, Kabar Selebes – Warga Kabupaten Sigi kembali digegerkan dengan penemuan dua jenazah, yang diduga merupakan korban gempa yang terjadi pada 28 September 2018 lalu, diruas jalan poros Palu-Kulawi tepatnya di Desa Salua, Kecamatan Kulawi, Sulawesi Tengah pada Kamis (23/5/2019).

Kronologis penemuan dua jenazah tersebut, berawal dari pembersihan material longsor oleh dinas Bina Marga Provinsi Sulawesi Tengah, di ruas jalan Palu-Kulawi. Saat itu, operator ekskavator yang melakukan penggalian tiba tiba menemukan dua Jenazah tersebut.

Kerangka korban gempa kulawi-2
Petugas yang mengevakuasi kerangka yang diduga korban gempa bumi 28 september 2018 di Poros Palu-Kulawi.(Foto:Rangga Musabar)

Dari laporan pihak kepolisian, bahwa dua jenazah tersebut diduga kuat merupakan korban gempa yang terjadi di Sulawesi Tengah pada 28 september 2018 lalu yang keduanya merupakan ayah dan anak.

Adapun beberapa barang yang diduga milik korban pada saat ditemukan yakni satu unit sepeda motor dan tas terbungkus plastik.

”Ia benar kejadiannya jam 9 tadi. Kita duga itu korban gempa yang kemarin sempat hilang,”ungkap Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri.

Kedua jenazah tersebut kemudian dibawa ke rumah dinas camat Kulawi untuk disembahyangkan dan selanjutnya akan dibawa ke Desa Rantewulu, rumah korban.(Musabar)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan