BNNK Poso Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

  • Bagikan

POSO, Kabar Selebes- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Poso, Sulteng baru-baru ini di bulan suci ramadhan 1440 Hijriah menyerahkan santunan paket sembako untuk para anak yatim piatu di wilayah Poso. Sabtu 25 Mei 2019

Penyerahan sembako untuk anak yatim piatu itu diserahkan melalui beberapa panti asuhan di Poso, yakni panti asuhan Al-Muqaddas, panti asuhan Nyai Dahlan serta panti asuhan Al-Hidayah.

Penyerahan santunan berupa paket sembako itu diserahkan langsung oleh kepala BNNK Poso, AKBP Sahidi, Kabag Humas BNNK Poso, Hilman Maku, para pegawai serta staf dilingkungan BNNK Poso.

Kedatangan BNNK Poso itu pun disambut baik oleh pembina panti asuhan yang mendoakan agar seluruh personil BNNK Poso mendapat lindungan dari Allah SWT dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing.

Hilman Maku Kabag Humas BNNK Poso menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan pihaknya bertujuan sebagai bentuk silaturahmi serta berbagi di bulan puasa untuk yang membutuhkan.

“Di momen bulan puasa ini bagaimana pihak BNNK Poso berbagi untuk sesama dan bagian dari silaturahmi kami juga,” ucap Himan Maku.

Sementara dalam rangkaian kegiatan lainnya di bulan puasa ini, pihak BNNK Poso juga menggelar buka bersama dengan para pegawai, pejabat, staf di lingkup BNNK Poso.(RYN.Gode)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan