Buka Bersama TNI-Polri, ASN dan Masyarakat di Balut

  • Bagikan

LUWUK, Kabar Selebes – Mempererat silahturahmi TNI/Polri dan ASN melakukan bupa puasa bersama pada Minggu 26 Mei 2019, bertempat diKoranmil 1308-08/LB bertempat di Aula Kantor Koramil 1308-08/Banggai Laut, Sulawesi Tengah.

Dalam kegiatan buka puasa n berbuka puasa bersama oleh Personil Prajurit Koramil 1308-08/Banggai, Polsek Banggai dan ASN Pemda Banggai Laut serta Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda maupun masyarakat Kabupaten Banggai Laut.

Hadir Kapolsek Banggai AKP Eddy Jf Sinaga Bersama anggota polsek, Kabag Ops Satpol PP Kab. Banggai Laut Teddy, SH, Ketua Persit KCK Ranting 09/Banggai Cabang XXII Kodim 1308/Luwuk Banggai Ny Selumiel, Para ASN Pemda Banggai.

Pada kesempatan kegiatan Bukber tersebut, Danramil 1308-08/Banggai Kapten Inf Selumiel mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan silatuhrahim sesama aparat keamanan di wilayah Koramil ‘ 08/Banggai serta menjalin hubungan kemanungggalan TNI dengan Rakyat.

Pasca Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2019 tanggal 17 april 2019 sampai dengan di umumkannya hasil rekapitulasi perolehan suara pada Pilpres oleh KPU RI tanggal 21 mei 2019 ini kita bersyukur kepada Tuhan YME, dimana proses pemilu dapat berjalan dengan dengan lancar, aman dan kondusif, khusunya di wilayah Koramil 1308-08/Banggai Kab. Banggai Laut.

“Selaku Komandan Rayon Militer 1308 – 08/Banggai, memohon dukungan dan doa dari segenap hadirin yang sempat hadir, agar Personil Prajurit Koramil-08/Banggai selalu di berikan perlindungan, kesehatan dan kekuatan dari Tuhan YME dalam setiap melaksanakan yang diemban dimanapun berada, khususnya di wilayah Kabupaten Banggai Laut”.

Ustad Amiruddin, S.Ag selaku penceramah pada kegiatan buka puasa bersama mengatakan bahwa marilah kita selalu bersyukur kepada Allah SWT, dan atas kehendaknyalah kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengahadapi situasi kondisi negara kita yang aman dan kondusif kususnya di Kabupaten Banggai Laut selama kita menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan 1440 H/2019 M.

“Sebesar apapun nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita, selaku hamba Allah kita harus mensyukurinya. Marilah kita selalu menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita, walaupun kita berbeda pendapat dan pilihan pada saat Pemilu yang telah usai, marilah kembali kita merajut kebersamaan dan keharmonisan kita dengan menjalin hubungan kekeluargaan dalam setiap pelaksanakan tugas”, Tutup Ustad Amiruddin, S.Ag. *(emay)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan