Dukung Ahmad M. Ali, Ketua Partai Gerindra Tojo Unauna Mengundurkan Diri

  • Bagikan
Samsurijal Labatjo berpose bersama Ketua DPD Gerindra Sulteng Longki Djanggola.(foto;fb)

PALU, Kabar Selebes – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Tojo Unauna. Di saat tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi bersama sejumlah partai koalisi sedang berjuang menggugat hasil pilpes 2019, muncul kabar dari elit Partai Gerindra di daerah.

Sebuah surat beredar di masyarakat berisi permohonan pengunduran diri dari Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tojo Unauna Samsurijal Labatjo. Dalam surat yang ditandatangani tanggal 25 Mei 2019 itu, Samsurijal Labatjo menyatakan mundur karena akan kosentrasi menghadapi bursa pemilihan calon gubernur Sulawesi Tengah tahun 2020 mendatang.

“Sehubungan dengan akan dilaksanakan pemilihan gubernur Provinsi Sulawesi Tengah pada tahun 2020 yang mana pilihan politik saya mendukung Ahmad M. Ali sebagai calon gubernur Provinsi Sulawesi Tengah tidak sejalan dengan arah kebijakan Partai gerindra, oleh karena itu demi untuk eksistensi DPD Partai Gerindra Kabupaten Tojo Unauna maka terhitung sejak hari Sabtu tanggal 25 Mei 2019 saya menyatakan mengundurkan diri dari jabatan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tojo Unauna,” demikian bunyi pengunduran Samsurijal Labatjo dalam suratnya yang diperoleh KabarSelebes.ID Minggu (26/5/2019).

Ini Suratnya:

SUrat mundur Ijal

Meski belum ada keterangan resmi dari Samsurijal Labatjo, namun surat pengunduran dirinya itu sudah beredar di media sosial.

Baik Samsurijal maupun pihak Partai Gerindra Sulawesi Tengah belum memberikan keterangan resmi perihal ini. (Abdee)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan