ASDP Banggai Tambah Lintasan Penyebrangan

LUWUK, Kabar Selebes – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Kabupaten Banggai terus meningkatkan pelayanan untuk mudik Lebaran 2019 dengan menambah lintasan penyeberangan. Penambahan ini untuk mengantisipasi membludaknya pengguna kapal bagi pemudik.

Manager Usaha ASDP, Nana Sutisna

Manager Usaha ASDP Indonesia Ferry, Nana Sutisna mengatakan penambahan dua lintasan penyeberangan ini adalah di pelabuhan Pagimana menuju Provinsi Gorontalu dan Selabaliknya, dan Pelabuhan Fery Kota Luwuk menuju Salakan Kabupaten Banggkep dan Banggai Laut. “Agar masyarakat yang ingin mudik tidak terlalu membludak. Dan katanya Hal ini untuk menambah tujuh lintasan penyeberangan lainnya. Ujarnya Selasa (28/5/2019) di sela-sela apel pasukan tinombala 2019.

BACA JUGA :  Gara-gara Mainan Anaknya Dirusak, Seorang Kakak di Tolitoli Tega Bunuh Adik Kandung

Ia menambahkan bahwa arus mudik dan arus balik tahun ini diperkirakan lebih lancar dari tahun sebelumnya, menyusul ketentuan cuti bersama yang relatif lebih panjang. Sehingga periode libur menjadi lebih lama.

“Ini akan lancar dan aman karena kita terus mengimbau dan mengupdate kabar terbaru agar pemudik tidak terjadi penumpukan,” jelasnya.(emay)

Silakan komentar Anda Disini....