Selama Lebaran Stok BBM di Poso Aman

  • Bagikan

POSO, Kabar Selebes- Jelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Pihak Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) yang berada di Kelurahan Moengko, Kecamatan Poso Kota memastikan stok BBM di Kabupaten Poso aman dan lancar.

Operation Head (OH) TBBM Poso, Darman mengatakan, dengan kondisi stok Bahan Bakar Minyak (BBM) yang kini disediakan pihaknya dipastikan berjalan lancar.

“Iya stok yang ada dalam kondisi lancar dan stok kami banyak,” ucap Darman, Selasa 28 Mei 2019.

Sementara stok yang disediakan TBBM Moengko dalam beberapa ahri kedepan untuk jenis Premium sebanyak 2000 Kilo Liter (KL), Solar 700 KL dan stok Pertamax sebanyak 1027 KL.

“Tentunya untuk ketahanan stok Premium masih bisa bertahan hingga lima bela hari, Solar delapan hari dan Pertamax bisa bertahan hingga lima belas hari kedepan. Kami juga akan ada penambahan stok kapal yang masuk membawa Premium sebanyak 400 KL akan bertahan hingga sembilan belas hari kedepan,” ungkap Darman.

Dimana stok yang dipersiapakan oleh TBBM Moengko itu di suplai ke delapan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di wilayah Kabupaten Poso dan Touna.

Menurutnya ketahanan stok BBM yang ada dalam kondisi normal, namun jika ada peningkatan pihaknya akan melakukan penambahan stok BBM. Darman mengakui, bahwa pihaknya setiap hari siap siaga jika ada SPBU yang ingin membutukan stok BBM.

“Iya nanti kami lihat kalau kebutuhan meningkat akan dilakukan penambahan,” jelasnya.

“Kami disini stand by 1×24 jam, kalau ada SPBU yang kurang BBM nya kami siap menyuplai dan jelas stok kami aman,” pungkasnya. (RYN.Gode)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan